Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Teluknaga Kunjungi Ketua MUI Tegal Angus kec. Teluknaga

Sabtu, 13 Januari 2018

Teluknaga,

 

Pada hari Sabtu 13 Januari 2018 sekitar jam 10.30.wib
KAPOLSEK TELUKNAGA AKP. FREDY YUDHA SATRIA SST melaksanakan sambang di Kediaman ketua MUI desa Tegalangus, Bpk. Ustadz Ubay kp. Pondok indah, desa Tegalangus, Kab. Tangerang.

 

 

Dalam meningkatkan ke akraban dan kedekatan antara Kapolsek dan Tokoh Ulama di perlukan kegiatan sambang guna menjalin silaturohim.
Dalam kunjungan sambang tersebut :
Kapolsek Teluknaga, AKP. FREDY YUDHA SATRIA SST Berinteraksi dengan tokoh ulama serta menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain :

 


1.Maraknya persekusi yg terjadi akhir akhir ini menjadi tanggung jawab kita bersama ~dan jangan sampai terjadi diwilayah kita.
2. Maraknya balap liar itu juga tanggungjawab kita semua agar jika ada kesempan ceramah dimasyarakat untuk dapat kiranya menyampaikan kepada para orang tua tentang bahaya balap liar.
3. Jika ada informasi sekecil apapun tentang Kamtibmas segera berkoordinasi dengan pihak Polsek Teluknaga.

 

 

Kunjungan sambang Bpk Kapolsek disambut dengan Apresiasi yg positif dari Tokoh ulama dan tokoh Agama, Kegiatan ini sebagai bentuk realisasi dari program-program Bapak KAPOLRES METRO TANGERANG KOTA KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN SIK MH yang mana POLRI harus lebih menjalin mempererat hubungan dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Ulama, dan tokoh pemuda. Demi terwujudnya sinergitas antara POLRI dan Masyarakat, sehingga tercapai situasi kamtibmas yg Aman dan kondusif.

 


Hum. Polsek teluknaga

Top

Android

Web
Tutup