Cinta Masjid Kapolsek Neglasari himbau Jamaah Saling menghormati dan menghargai Keberagaman perbedaan

Sabtu, 13 Januari 2018

Neglasari - Program Polisi Cinta Masjid yang merupakan salah satu Program unggulan Pimpinan Polri terus gencar di laksanakan oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA dan di ikuti oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmasnya.

 

Kompol H. Ubaidillah, SH, MA didampingi Wakapolsek Neglasari AKP. YUSUF SUHADMA dan anggota Bhabinkamtibmas berbaur bersama Warga Kedaung Baru melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Nurul Jannah, Kp. Kedoya RT. 004/02, Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (12/01/2018)

 

Dalam satu Kesempatan sebelum pelaksanaan Shalat Jum'at, Kapolsek  Neglasari menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada  jemaah yang diantaranya Ustadz Zuhdi dan Ustadz Arifin yang juga merupakan tokoh agama kedaung Baru serta Para Jamaah yang hadir kurang lebih sebanyak 100 orang.

 

Kapolsek Neglasari menghimbau Jamaah agar tetap saling menjaga Kerukunan di lingkungan Masyarakat dan segala perbedaan yang ada.

 

"Mohon kehadiran para Jamaah sholat Jumat untuk menghadiri giat Bedah Rumah Bapak ICING yang akan dihadiri oleh Bapak Kapolres Metro Tangerang  Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN S.IK. MH,"- Ujar Kapolsek.

 

"Baru saja dideklarasikan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, agar warga tetap jaga keamanan dan ketertiban jangan sampai karena pilihan berbeda akhirnya bertikai dan tidak bertegur sapa,"- ucapnya.

 

Dengan berbaur bersama warga dan sampaikan himbauan kepada Warga melalui Program Cinta Masjid, Kapolsek Neglasari berharap terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah yang di Pimpinnya.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup