Cinta Masjid, Kapolsek Neglasari berbaur bersama warga melaksanakan Shalat Jum'at

Jumat, 13 Oktober 2017

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA terus merangkul dan Menjalin hubungan Harmonis dengan seluruh elemen Masyarakat di Wilayahnya, dengan melaksanakan Program - Program Kapolres Metro Tangerang Kota.

 

Salah satu Program Kapolrestro Tangerang Kota yang di laksanakan oleh Kapolsek Neglasari yaitu Polisi Cinta Masjid, yang di realisasikan bersama jajarannya dengan beribadah berbaur bersama warga di Masjid yang tersebar di wilayah hukum yang dipimpinnya.

 

Kapolsek Neglasari bersama Jajaran melaksanakan Shalat Jum'at bersama Warganya Bertempat di Masjid An Nabawi, RT. 07/04, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (13/10)

 

"Tahun depan Kota Tangerang akan punya hajat besar yaitu Pemilu Walikota Tangerang, untuk itu mohon agar warga tetap menjaga  persatuan dan kesatuan jangan sampai timbul perpecahan karena berbeda pilihan,"- himbau Kapolsek.

 

Selaku Ketua DKM An Nabawi, SAMSUDIN NOER memberi kesempatan kepada Kapolsek Neglasari untuk memberikan himbauan Kamtibmas sebelum di mulai Ibadah Shalat Jum'at.

 

"Aktifkan kembali Poskamling guna meminimalisir atau mengantisipasi terjadinya tindak pidana di wilayah Neglasari,"- ujar Kompol H. Ubaidillah.

 

Selanjutnya Kapolsek Neglasari menyampaikan kepada para Jamaah agar menggiatkan pengajian rutin di Masjid An Nabawi guna syiar Islam dan ramaikan Masjid, Jangan sampai Masjid yang mewah dan besar ini di isi dengan sedikit Jamaah.

 

Selain melaksanakan atensi pimpinan, Program - program yang di Canangkan oleh Kapolrestro Tangerang Kota di nilai sangat tepat oleh Kapolsek Neglasari, sebagai langkah Preventif terjadinya Potensi guankamtibmas dan menciptakan situasi yang Harmonis dan Kondusif di Wilayah.

 

(Humas Negla)

 

Top

Android

Web
Tutup