Cetak generasi yang berkualitas Dindik adakan KKG TK/SD Kota Tangerang

Rabu, 13 September 2017

Ratusan guru Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) mengikuti Pembinaan Kelompok Kerja Guru (KKG) Kota Tangerang yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Tangerang di ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (12/9/2017).


Acara yang diselenggarakan mulai tanggal 12 sampai 14 September 2017 ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas peserta didik diusia TK dan SD, dengan mensosialisasikan  pengajaran yang baik agar nantinya mereka memiliki prestasi yang membanggakan.


"Pembinaan ini kita adakan agar para guru tau bagaimana cara mengajar yang baik untuk anak-anak yang memiliki karakter berbeda, agar nantinya mereka bisa mencetak prestasi baik akademik ataupun non akademik," ujar Abduh Surahman, Kepala Dinas Pendidikan.


Dirinya juga menyampaikan bahwa sekolah-sekolah yang ada di Kota Tangerang harus bisa menggali dan mengetahui kemampuan apa yang dimiliki oleh peserta didiknya agar bisa terus dikembangkan secara baik.


"Setiap sekolah yang ada di Kota Tangerang harus tau kemampuan peserta didiknya, sebab salah satu indikator sekolah dikatakan berhasil dengan prestasi para peserta didiknya," tambahnya.


Dengan adanya acara ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas peserta didik yang ada di Kota Tangerang yang berakhlakul karimah.

Top

Android

Web
Tutup