Binmas Polsek Neglasari rutin Shalat berjamaah bersama Warga

Jumat, 13 Oktober 2017

Neglasari – Dalam rangka menindak lanjuti program pimpinan Polri yaitu POLISI CINTA MASJID bertempat di Masjid Jami Nurul Ikhlas , Jalan Iskandar muda, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Aiptu Sulaiman Shalat Berjamaah bersama dengan Warganya.

 

Dalam pelaksanaan sholat Dzuhur berjamaah hadir sebagai imam bapak JI'IH dan Pada kesempatan itu pula selesai melaksanakan sholat Bhabinkamtibmas telah memberikan pesan dan himbauan kepada warga jamaah masjid.

 

“Mari kita bersama – sama menjaga kamtibmas dari segala bentuk kejahatan tindak pidana, tidak melakukan intimidasi / intoleransi terhadap kaum non muslim minoritas dan Ciptakan kerukunan dalam menjalankan ibadah terhadap warga lainnya yang berbeda keimanan,”- Himbau Aiptu Sulaiman.

 

Selain itu Bhabinkamtibmas Kedaung Baru turut mengajak warganya agar tetap mewaspadai terhadap kelompok - kelompok yang ingin mengadu domba untuk memecah belah kerukunan umat

 

“Bilamana ada suatu permasalahan segera kordinasi dengan ketua lingkungan dan tokoh masyarakat setempat, serta adakan kordinasi dengan kepolisian atau Bhabinkamtibmas.”- tandasnya.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup