Binmas Polsek Jatiuwung, Aiptu M. Idris Berikan Pengarahan Kepada Para Siswa Tentang Bahaya Narkoba

Rabu, 15 November 2017

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

Jatiuwung – Selasa, 14 November 2017
Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, AIPTU M. IDRIS, berikan pengarahan kepada para siswa kelas 11, tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya, serta kenakalan remaja di SMA Negeri 11 Tangerang, Jl. Gatot Subroto Km.7 RT.04/07 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

 

Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

 

Kunjungan Bhabinkamtibmas ini di sambut baik oleh pihak sekolah. Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas diberi waktu oleh Hj. ADE IRNI, S.Pd selaku guru / wali kelas 11 untuk memberikan arahan kepada para siswa tentang penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya, serta kenakalan remaja di kalangan pelajar, dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 

Bhabinkamtibmas mengajak kepada para siswa untuk fokus dan serius dalam melaksanakan semua kegiatan belajar ataupun kegiatan Ekskul di sekolah, karena pada intinya semua kegiatan tersebut adalah untuk kepentingan para siswa dan siswi, agar siap menghadapi tantangan serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di masa yang akan datang.

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar agar jangan mudah percaya dengan pemberitaan bohong (Hoax) yang beredar di medsos, gunakan HP untuk menambah pengetahuan, bukan di gunakan untuk melihat hal negative seperti; membuka situs porno atau menyebarkan ujaran kebencian.

 

AIPTU M. IDRIS berpesan kepada para siswa, agar lebih giat lagi dalam belajarnya, patuh kepada kedua orang tua dan guru di sekolah, dan selalu berdo’a kepada Allah SWT, supaya segala yang di cita-citakan dapat terwujud.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup