Binmas Kelurahan Jatake, Terus Jalin Kedekatan dengan Guru dan Pelajar SMAN 11 Tangerang

Selasa, 14 November 2017

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

Jatiuwung – Dalam rangka merealisasikan dari program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS), serta mensosialisasikan atensi dari Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Metro Tangerang Kota, tentang Rekrutmen Penerimaan Anggota Polri.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, AIPTU M. IDRIS terus melakukan sambang ke SMA Negeri 11 Tangerang, yang berlokasi di Perumahan Puri Jatake Indah RT.04/07 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Senin (13/11/2017) pukul 11.30 WIB.

 

Menjelang masa akhir belajar di tingkat SMA sejak tahun-tahun ke belakang, Kepolisian Republik Indonesia telah melakukan rekrutmen calon anggota kepolisian di lingkungan SMA atau sederajat, dengan persyaratan siswa tersebut harus memiliki prestasi, diantaraya; peringkat / rangking 1 sampai dengan 10 di sekolahnya, atau memiliki prestasi di bidang olah raga, minimal juara tingkat Kabupaten/Kota atau Provinsi.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake, AIPTU M. IDRIS terus melakukan pendekatan serta survei ke sekolah-sekolah setingkat SMA atau sederajat yang ada di wilayahnya, serta berkoordinasi dengan kepala sekolah dan guru pengajar untuk mencari siswa / siswi yang memenuhi kriteria tersebut, karena hasil survei rekrutmen ini secepatnya harus segera di kirim ke Bag Sumda Polres Metro Tangerang Kota.

 

AIPTU M. IDRIS juga memberikan himbauan kepada para siswa khususnya kelas 12, agar bisa dan mampu menyerap pelajaran yang diberikan oleh guru pengajar di sekolah, guna menentukan hasil akhir untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup