Binmas Kedaung Baru imbau Warga waspada berkembang sikap Intoleransi

Senin, 20 November 2017

Neglasari - Dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar Bhabinkamtibmas jalin kedekatan dengan Warga dan bersinergi menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah.

 

AIPTU SULAIMAN Bhabinkamtibmas Kedaung Baru Wilayah hukum Polsek Neglasari sambangi SAMANHUDI, selaku tokoh masyarakat ( ketua Rt 01/02 ) Kelurahan Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (20/11/2017) sekitar pukul 10.00 WIB

 

Sambang Tokoh masyarakat dilaksanakan setelah menunaikan Ibadah sholat dzuhur di masjid Nurul Jannah, Jl. Iskandar Muda, Kedaung Baru Neglasari.

 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sulaiman memberikan himbauan kepada Samanhudi agar warganya tidak asal ikut - ikutan mengikuti aksi - aksi yang tidak jelas atau tidak paham maksud dan tujuannya. 

 

Selain itu Binmas turut menghimbau agar warganya selalu waspada terhadap keberadaan kelompok radikalisme dan kelompok lainnya yang bertentangan dengan hukum Negara RI terutama menjurus kepada sikap Intoleransi dan anarkis yang dapat memecahbelah persatuan dan Kesatuan NKRI.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup