Binmas Aiptu M. Idris, Lakukan Sambang Dialogis dengan Sekretaris FPI Ranting Jatake

Selasa, 31 Oktober 2017

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

Jatiuwung – Selasa, 31 Oktober 2017 pukul 13.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, AIPTU M. IDRIS melakukan sambang dialogis dengan Tokoh Pemuda yang juga selaku Sekertaris FPI Ranting Jatake, Sdr. SAMSUL yang tinggal di Kp. Cikoneng illir RT.02/07 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

 

Hal ini dilakukan AIPTU M. IDRIS dalam rangka merealisasikan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH tentang Polkiss dan Polsantren, yang diteruskan oleh Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, kepada jajarannya agar melaksanakan seluruh program pimpinan, untuk menjalin sinergitas antara tokoh agama/tokoh masyarakat dengan Kepolisian.

 

Kegiatan ini juga termasuk Program PROMOTER Kapolri, tentang “Trust Building dan Partnershif Building” dengan menjalin kemitraan dengan organisasi kemasyarakatan (ormas) FPI yang ada di wilayah kelurahan Jatake.

 

Salah satu bentuk dari kegiatan yang dilakukan AIPTU M. IDRIS selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake, dengan terus melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di wilayah jatake, sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, yang diantaranya; agar tetap menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, tetap junjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan di bawah bingkai NKRI dan BHINEKA TUNGGAL IKA, serta tetap tumbuhkan semangat toleransi antar umat beragama, agar situasi kamtibmas di wilayah jatake tetap aman, damai dan kondusif.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup