Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, Aiptu Suwarto Melakukan Tahlil bersama Lurah Uwung Jaya

Jumat, 13 Oktober 2017

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

 

Jatiuwung – Dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Sambang Pesantren” (POLSANTREN) dan sambang Tokoh Agama / Ulama yang berada di wilayahnya.

 

Merealisasikan program tersebut, pada hari Kamis (12/10/2017) pukul 19.30 WIB, Aiptu SUWARTO selaku Bhabinkamtibmas Uwung Jaya bersama Lurah Uwung Jaya, Bpk. ACENG SUPRIATNA, S.IP melakukan Tahlil malam jum’at mendo’akan almarhum orang tua ketua RW.17 Bpk. AGUS SALIM yang telah meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

 

Dalam kesempatan tersebut juga, Aiptu SUWARTO memberikan himbauan dan arahan kepada para jamaah yang hadir, agar meningkatkan dan mempertahankan ibadah yang sudah berjalan baik dan peduli terhadap tetangga yang terkena musibah dengan cara melakukan Tahlil bersama, hindari pergaulan bebas dan tolak apapun bentuknya miras dan narkoba, serta menolak paham radikal, tanamkan jiwa patriot dan melakukan kegiatan yang bersifat positif.

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup