Bhabinkamtibmas Pasir Jaya, Aiptu Nurohmat Ikuti Pengajian Rutin Kelurahan di Kp. Gembor

Kamis, 12 Oktober 2017

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

 

Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Sambang Pesantren” (POLSANTREN), Cinta Masjid, Sambang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Ulama.

 

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu NUROHMAT saat melakukan patroli dan sambang warga, mengikuti taklim rutin kelurahan Pasir Jaya bertempat di Kp. Gembor RT.04/05 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Rabu (11/10/2017) pukul 09.00 WIB.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar jangan sampai mudah terpengaruh oleh orang yang tidak bertanggung jawab, terutama dengan berita-berita yang beredar di media social, teliti dan selidiki kebenarannya sehingga tidak menimbulkan hal buruk bagi diri sendiri maupun orang lain.

 

Selain itu, Aiptu NUROHMAT selaku Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmasnya, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Jatiuwung.

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup