Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurumudi Baru Beserta Babinsa Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat Kampung Rawa Bamban

Jumat, 13 Oktober 2017

Polsek Benda. Silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurumudi Baru Bripka M. Niam, SH beserta Babinsa Koptu Rahmat sambangi kediaman tokoh agama dan masyarakat kampung rawa bamban yang beralamat di jalan Yos Sudarso RT 02 RW 07 Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang, Jumat (13 / 10), pukul 14.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap tokoh agama yaitu Bpk. H.Mardi dan tokoh masyarakat yang sekaligus ketua RW 07 yaitu Bpk. Apandi, bahwa kriminalitas bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, untuk itu kami meminta peran serta dari tokoh agama dan tokoh masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, hubungi kami kapan saja, apabila di butuhkan kami siap membantu untuk kepentingan masyarakat karna tugas kami merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. "Ungkap Bripka M. Niam, SH.

Kegiatan tersebut dilaksanakan menindak lanjuti atensi Kapolsek Benda Kompol M. Amar, SH yaitu agar Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan memberikan pembinaan serta arahan agar terciptanya keamanan dan ketertiban, sehingga keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat benar -benar dirasakan, sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.

Humas Benda

Top

Android

Web
Tutup