Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiuwung, Ajak Warga Tingkatkan Siskamling

Jumat, 13 Oktober 2017

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

 

Jatiuwung – Kamis, 12 Oktober 2017 pukul 11.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiuwung Polsek Jatiuwung, Brigadir ENCEP MIFTAHUL MUNA melakukan patroli sambang dialogis mengajak warga untuk meningkatkan Siskamling, terutama di kampung jati RT.02/003 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

 

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

 

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Bhabinkamtibmas Brigadir ENCEP MIFTAHUL MUNA, saat melakukan patroli kewilayahan dan sambang warga, menghimbau kepada warga masyarakat agar mau menjaga lingkungan pada saat malam hari (ronda) dan meningkatkan siskamling untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antar warga masyarakat.

 

Bhabinkamtibmas juga menguingatkan warganya agar jauhi penyakit masyarakat, seperti: main judi, peredaran miras dan narkoba, serta jangan melakukan tindakan yang menjurus kepada aksi kriminalitas yang dapat merugikan orang lain.

 

Tunjukan bahwa warga masyarakat jatiuwung yang patuh hukum dan mentaati serta mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku, yang paling utama adalah menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan warga di sekitarnya, agar selalu tercipta keharmonisan yang berdampak pada situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup