Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Bripka Ade Rochman Ngariung Bareng Warga Bahas Kamtibmas

Kamis, 25 Januari 2018

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

Jatiuwung - Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

 

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Bripka Ade Rochman saat melaksanakan giat patroli kewilayahan, silaturahmi dengan warga masyarakat di saung karinding yang berlokasi di Kp. Rawacana Rt.03/03 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Selasa (23/01/2018) pukul 13.00 WIB.

 

Dalam kesempatan ngariung bareng warga tersebut, Bripka Ade Rochman selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat diantaranya; agar selalu hati-hati ketika memarkir kendaraan di tempat umum maupun halaman rumah, agar menggunakan kunci pengaman ganda dan selalu terawasi supaya terhindar dari aksi curanmor.

 

Bripka Ade Rochman juga mengajak kepada warga agar mau berperan aktif menjaga lingkungan, membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat, serta diharapakan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup