Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Baru Silaturahmi dengan Ketua DKM Masjid Al-Muhajirin

Rabu, 15 November 2017

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

 

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Baru Polsek Jatiuwung, Brigadir Toto Mardiyanto saat usai melaksanakan shalat dzuhur berjamaah, bersilaturahmi dengan ketua DKM masjid Al-Muhajirin, H. Darsono di Jl. Kameswara 1 RT.002/003 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Selasa (14/11/2017)

 

Kegiatan ini sebagai pelaksanaan dari program Polsantren yang termasuk di dalamnya mencakup tentang sinergitas dengan para Ulama dan Tokoh agama. Silaturahmi ini, selain untuk meningkatkan komunikasi juga melakukan sharing kamtibmas serta bangun kemitraan dengan para tokoh yang ada di wilayah binaannya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, agar bisa mengajak kepada warga masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan tercipta rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup