Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Petugas Pemutahiran Data Pemilih Ds. Kampung Melayu Timur kec. Teluknaga Dalam Pilbup 2018.

Minggu, 14 Januari 2018

Teluknaga,

 

Pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2018 Pukul 13.30 Wib dilaksanakan Pelantikan dan Pembekalan petugas pemutahiran data pemilih (PPDP) Ds. Kampung Melayu Timur kec. Teluknaga dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil bupati 2018 bertempat di Aula kantor Ds.Kampung Melayu Timur Kec. Teluknaga Kab. Tangerang.

 

Hadir dalam Kegiatan tersebut Komisioner PPK kecamatan Teluknaga bapak AYI SUHERI selaku nara.sumber, Panwas Desa bapak JUFRI, Ketua PPS bapak M. NURDIN, Bhabinkamtibmas Ds. Kampung Melayu Timur AIPTU PEPEN SUPENDI, Babinsa SERDA TRIYONO.

 

Kegiatan Pelantikan dan Pembekalan PPDP Ds. Kampung Melayu Timur kec. Teluknaga dihadiri 28 orang mewakili setia TPS di Ds. Kampung Melayu Timur, sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, S.ST agar bhabinkamtibmas senantiasa mengetahui dan hadir setiap tahapan maupun kegiatan didaerah binaan tersebut.

 

Kegiatan pelantikan dan pembekalan terkait tugas yang telah dilaksanakan pada pemutahiran data pemilih dengan tujuan agar tidak terjadi pemilih ganda, orang yang telah meninggal dunia diberi surat panggilan, pemilih pemula tidak terdata, tidak dapat surat panggilan/tidak terdata, pemilih pindah alamat dalam pemilihan bupati dan wakil bupati serta harus menguasai undang - undang tentang pemilu, kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar.

 

Hum. Naga

Top

Android

Web
Tutup