Bersama Pelajar SD Negeri Sangiang Jaya, Aiptu Suwarji Deklarasikan Anti Hoax

Selasa, 17 April 2018

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG – Bhabinkamtibmas kelurahan Sangiang Jaya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Suwarji bersama para pelajar SD Negeri Sangiang Jaya mendeklarasikan anti Hoax, Hate Speec, Sara dan Provokasi di di Kp.Gebang Rt 04/ 03 Kel.Sangiang Jaya Kec.Periuk Kota Tangerang, pada Senin (16/04/2018) pukul 09.30 WIB.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para siswa agar tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya (HOAX).

 

Dalam Melaksanakan tugasnya, Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan semua Instansi dan elemen masyarakat, bahkan di kalangan para pelajar di sekolah pada saat kegiatan “Polisi Kunjungi Sekolah” (POLKIS) untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menjalin silaturahmi secara continue.

 

Kegiatan ini dilakukan Aiptu Suwarji dalam rangka menindaklanjuti arahan dan atensi Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK yang menginstruksikan seluruh anggotanya, agar selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiuwung agar tetap aman dan kondusif.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup