Berkumpul bersama Warga di Pagi hari, Kapolsek Neglasari dengarkan aspirasi dan Informasi perkembangan Kamtibmas di Wilayah

Rabu, 29 November 2017

Neglasari - Di tengah pagi hari dengan Cuaca yang cerah, Selesai melaksanakan pengaturan Lalu Lintas, Kapolsek Neglasari  KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA meluangkan Waktunya berkumpul bersama Tokoh Masyarakat dan Warganya di Warung di tepi Jalan Suryadharma, Jl. Mustang, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (29/11/2017) sekitar pukul 08.30 WIB

 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang di laksanakannya setiap luang waktu seusai melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas pada pagi hari dengan berbincang ringan dengan Warga sambil mengajak menikmati hidangan yang ada di warung Kopi yang berada di sekitar lokasi Pengaturan Lalu lintas yang dilaksanakan bersama anggotanya.

 

Turut hadir dalam perbincangan tersebut Binmas Kelurahan Neglasari, AIPTU SLAMET SUGIANTO, Ketua RW. 02 Neglasari OJI, pengemudi Ojek ENANG dan beberapa orang Warga sekitar.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mendengarkan aspirasi dan Informasi secara langsung dari warganya baik terkait Situasi Kamtibmas di lingkungan maupun informasi kegiatan Masyarakat.

 

"Bapak - Bapak agar tidak sungkan melaporkan apabila ada permasalahan di lingkungan dan bantu kami berikan informasi jika ada sesuatu hal terkait pidana atau Narkoba,"- Ujar Kapolsek.

 

"Mari kita bekerjasama dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas di lingkungan kita agar tetap aman dan Kondusif,"- Himbaunya.

 

Kapolsek Neglasari berusaha menjalin kedekatan dan keakraban dengan warganya di setiap kesempatan bertujuan meningkatkan hubungan yang harmonis antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat sehingga warga dapat dengan mudah menjalin Komunikasi dan  bersinergi dengan pihak Polsek Neglasari menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup