Arahkan Para Remaja Kepada Hal Yang Positif Pesan Waka Polsek Cipondoh Kepada Tokoh Masyarakat

Sabtu, 16 Desember 2017

Tangerang – DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

 

Waka Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota AKP Suhatur sambang silaturahmi  kepada Tokoh Masyarakat yang bernama Bapak Jamal yang sekaligus Ketua RT 03 RW 05 Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (16/12/2017).

 

Waka Polsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warganya  ”agar tokoh masyarakat berperan aktif menghimbau para remaja agar tidak terjerumus dengan hal-hal negatif, untuk menggiatkan kembali ronda malam untuk mengantisipasi kejahatan, bersama dengan Polri melakukan perang terhadap narkoba, selalu pergunakan kunci tambahan saat memarkirkan kendaraannya,” ujar AKP Suhatur.

 

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di anev jajaran memerintahkan agar para Bhabinkamtibmas menggiatkan kembali sambang door to door system ke warga binaannya untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan.

 

Humas Polsek Cipondoh

Top

Android

Web
Tutup