Antusias Masyarakat saat pemasangan Spanduk HUT Polda Metro Jaya di Wilayah hukum Polsek Neglasari

Kamis, 07 Desember 2017

Neglasari -  Warga sangat antusias turut membantu Pemasangan Spanduk HUT Polda Metro Jaya Ke - 68 di Wilayah Hukum Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota. Rabu (6/12/2017)

 

Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA agar Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari memasang Spanduk HUT Ke - 68 Polda Metro jaya di laksanakan dengan baik oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari.

 

Spanduk yang bertuliskan "Keluarga Besar Polsek Neglasari mengucapkan Dirgahayu Polda Metro Jaya ke - 68" dan berlatar warna kuning bergambar Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA dan lambang Polda Metro Jaya  di pasang di beberapa Lokasi yang mudah di lihat oleh Masyarakat.

 

Bahwa HUT ke - 68 Polda Metro Jaya jatuh tepat pada hari Rabu tanggal 06 Desember 2017.

 

Pemasangan Spanduk Dirgahayu PMJ berlokasi di Jl. Marsekal Suryadharma, Depan Kantor Polsek Neglasari dan Pintu masuk Pergudangan Bandara Mas Selapajang Jaya Neglasari.

 

Dalam pemasangan spanduk, Babinsa dan warga sekitar antusias membantu para Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari yang sedang memasang spanduk dan turut mengucapkan selamat kepada Jajaran Kepolisian serta dengan bangga berfoto bersama dengan Bhabinkamtibmas seusai pemasangan spanduk.

 

(Humas Negla) 

Top

Android

Web
Tutup