Antisipasi Kejahatan Jalanan, Unit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung Rutin Lakukan Patroli Menjelang Subuh

Selasa, 05 Desember 2017

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

TANGERANG – Unit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung yang dipimpin oleh PS. Panit 2 Sabhara Aiptu Wawang, melaksanakan patroli mobile dalam rangka upaya preventif (pencegahan) terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan di wilayah hukum polsek jatiuwung, pada hari Selasa (05/12/2017) pukul 02.00 WIB.

 

Kegiatan ini rutin dilakukan personil unit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung, dalam rangka menindaklanjuti arahan dan atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya unit Sabhara, harus selalu melakukan patroli dan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Selaku pengemban fungsi pencegahan (preventif) unit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung selalu melakukan patroli wilayah, guna mengetahui ada atau tidaknya gangguan kamtibmas, sehingga dengan kehadiran patroli di wilayah dapat memberikan rasa aman bagi warga masyarakat.

 

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Wawang memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas satpam perumahan taman aster agar selalu waspada cek selalu kendaraan yang keluar masuk ke perumahan.

 

Himbauan kamtibmas juga di sampaikan saat menyambangi toko Indomaret Jl. Gatot Subroto yang buka 24 jam, kepada petugas parkir yang ada di toko Indomaret Aiptu Wawang mengingatkan agar selalu hati-hati dan waspada, awasi setiap kendaraan yang memarkir di depan toko indomaret terutama saat ditinggal pemiliknya masuk ke dalam toko, guna mengantisipasi terjadinya curanmor dan kejahatan lainnya di lingkungan minimarket.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup