Antisipasi Bencana Banjir, Polsek Ciledug Gelar Pasukan Penanggulangan Banjir

Senin, 20 November 2017

Tangerang, Polsek Ciledug  – Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug, Resor Metro Tangerang Kota menggelar apel penanggulangan antisipasi banjir jelang musim penghujan di Kota Tangerang. Senin (20/11/2017).

Terlihat hadir dalam apel pasukan penanggulangan banjir yakni berkisar 150 personil yang terdiri dari: 10 personil Koramil Ciledug, 60 personil Polsek Ciledug, 40 personil Satpol PP, 10 personil Damkar Ciledug dan 30 personil Pokdar dan FKPM.

Apel pasukan penanggulangan banjir dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug
Kompol Supiyanto, S.H. Dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran semua elemen yang sudah hadir dalam apel gelar pasukan kesiapaan penanggulangan bencana banjir.

“Mengingat situasi cuaca yang belakangan ini sudah memasuki musim hujan memerlukan kesiapan kita semua untuk mengantisipasi banjir”, ujar Kompol Supiyanto ,S.H. Senin (20/11/2017).

Menurutnya, berdasarkan data yang ada, wilayah hukum Polsek Ciledug ini, tergolong nomor dua di wilayah Kota Tangerang, yang terdapat beberapa titik rawan banjir.

”Untuk itu perlu keberadaan dan kesiap siagaan kita semua, baik itu berupa keamanan maupun kesiapan materil bila terjadi banjir, dan harapan serta do’a kita semua mudah-mudahan di wilayah kita tidak terjadi banjir “. pungkasnya.

Masih di tempat yang sama Kanit Binmas Polsek Ciledug AKP Agustono, ditemui awak media menyampaikan, “Kami (Polsek Ciledug) akan selalu siap siaga 24 jam berbhakti pada negeri, khususnya antisipasi adanya banjir di wilayah hukum Polsek Ciledug, siap Mengayomi, Melayani dan Melindungi “. Ujarnya

Top

Android

Web
Tutup