Anggota Polsek Sepatan - Koramil 15 Sepatan Melaksanakan Sholat Jumat Keliling

Jumat, 12 Januari 2018

Sepatan - Kapolsek Sepatan AKP I GUSTI M SUGIHARTO SH dan Bpk. Danramil 15 Sepatan Kapten Kav Abdul Haris bersama para anggotanya melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Mesjid NURUL IMAN Kp. Kelor Rt.001/002 Ds. Kp. Kelor Kec. Sepatan Timur. Jumat (12-01-2018), Pkl.12.00 Wib.

 

"Selaku Khotib, Sholat Jumat yaitu Ustad Enan dengan tema "Taqwa" taqwa yaitu selalu melakukan perbuatan yang benar dan berbuat amal soleh, hendaknya kita sehariannya berbuat baik dan benar.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bpk. AKP I Gusti Moch Sugiarto SH memperkenalkan diri kepada para jamaah jumat didampingi Danramil Sepatan 15 Kapten Kav. Abdul Haris.

 

"Kemudian Kapolsek Sepatan dan Danramil berpesan kepada seluruh jemaah masjid, akan memperkuat sinergi kinerja menjaga harkantibmas wilayah Sepatan induk dan Sepatan Timur dari segala bentuk guantibmas.

 

"Kapolsek Sepatan - Danramil 15 Sepatan akan selalu bersinergi door to door Masjid melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dan Jumat Keliling, untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan warga masyarakat Sepatan induk dan Sepatan Timur.

 

Hum - Sepatan

Top

Android

Web
Tutup