Aiptu Sucipto Datangi Pondok Pesantren Darusalam Poris Jaya (Program Polsantren)

Rabu, 14 Februari 2018

Batu Ceper – Pada Hari Rabu (14/2) pukul 11.30 Wib telah dilaksanakan sebuah kegiatan kunjungan oleh bhabinkamtibmas Polsek Batu ceper bapak Aiptu Sucipto, beliau mendatangi Pondok Pesantren Darusalam kelurahan Poris Jaya kecamatan Batu ceper Kota Tangerang (dalam rangka Program Polsantren). Menindaklanjuti arahan kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan .SH.MA Agar anggota polsek Batuceper melaksanakan sebuah kegiatan sambang pesantren dan kemitraan terhadap masyarakat supaya terjalin silahturohmi dengan tokoh agama dan toko masyarakat yang ada di wilayah binaanya.

 

           Agar terciptanya lingkungan yang aman terhadap narkoba ataupun tindak pidana lainya. Bhinmas kelurahan poris jaya Aiptu Sucipto melaksanakan sambang pondok pesantren Darusalam setelah selesai melaksanakan sambang pesantren dan silahturomi dengan bapak H.Masud solleh dan guru pengajian bapa fuad yang alamatnya di poris gaga gang swadaya maka kegiatan selanjutnya adalah memberikan beberapa himbauan kamtibmas dan arahan tentang ajakan menjaga bersama-sama gangguan kamtibmas di wilayah kelurahan poris jaya ini.

 

           Dalam kegiatan tersebut anggota bhinmas menemui santriwati yang di dampingi oleh Kh.Iin.LC. MA. Dan sekaligus menyampaikan kepada pihak guru pembimbing jangan sampai santrinya terjerat oleh narkoba dan sejenisnya.

 

( Humas Polsek Batu Ceper )

Top

Android

Web
Tutup