Aiptu Pardono Ajak Para Siswa Disiplin dan Mengisi Waktu Luang Dengan Kegiatan Positif

Sabtu, 16 Desember 2017

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG – Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya termasuk di lingkungan sekolah.

 

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gembor Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Pardono saat melaksanakan patroli kewilayahan menyambangi para siswa SMP Al-Hikmah di Kp. Gembor, Periuk Kota Tangerang, pada hari Jumat 15 Desember 2017 pukul 10.30 WIB.

 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Pardono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa dan siswi agar segera pulang jika telah selesai sekolah, selain untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, seperti; tawuran pelajar dan lain sebagainya, serta agar tidak menjadi kekhawatiran orang tua di rumah.

 

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para siswa supaya mentaati peraturan sekolah dan menghindari segala bentuk pelanggaran di sekolah yang akan berdampak buruk kepada diri sendiri maupun orang tua dan mengganggu sekolahnya.

 

Aipti Pardono juga mengajak kepada para siswa dan siswi untuk selalu disiplin dan mengisi waktu luang dengan berbagai kegiatan yang bersifat positif.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup