Aiptu Endah S. Sambang Guru SDN II Dadap Berikan Himbauan Kamtibmas Jaga Keamanan Lingkungan Sekolah

Rabu, 15 November 2017

 

Tangerang, Polsek Teluknaga - Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Dadap, Aiptu Endah S. melaksanakan sambang dan binluh kepada guru SDN II Dadap di Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/11/2017).

 

Aiptu Endah Sambang dan binluh kepada guru SDN II Dadap akan menjalin hubungan atau mitra antara Polri dengan guru, Bhabinkamtibmas dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada guru, agar menghimbau kepada para siswi untuk tidak memakai perhiasan berharga ke sekolah untuk mencegah terjadinya kejahatan penculikan ataupun penjambretan, serta diminta kepada semua siswa untuk selektif dalam mengkonsumsi jajanan yang dijual disekitar sekolah.

 

Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Satria Yudha, S.ST. mengatakan bahwa, ”mengapresiasi kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas yang sambang ke Sekolahan, diharapkan ada komunikasi dan kedekatan antara Polri dan para Guru di Sekolahan agar terwujud koordinasi yang baik, serta Sambang dan Binluh merupakan tugas sehari-hari anggota Bhabinkamtibmas yang harus dilaksanakan.” Kata Kapolsek.

 

Dengan adanya kehadiran anggota Polri atau Bhabinkamtibmas di sekolah, dapat menjalin hubungan atau mitra antara Polri dengan sekolah dan  merasa aman  terlindungi sehingga situasi tetap kondusif.

 

Top

Android

Web
Tutup