Aiptu Cecep Sharing Kamtibmas dengan Toga dan Tomas Periuk Jaya

Sabtu, 16 Desember 2017

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG - Jum'at, 15 Desember 2017 pukul 12.30 WIB, usai melaksanakan shalat jum’at, Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, AIPTU CECEP silaturahmi dan berdialog dengan ketua DKM Masjid Al-Muhajirin, H. ROMLI dan Ustadz SAEFUDIN yang merupakan salah satu tokoh agama dan tokoh masyarakat di Perumahan Periuk Jaya Permai RW.05 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

 

Apa yang AIPTU CECEP lakukan di dalam kegiatan tersebut, adalah menjalin komunikasi dengan tokoh agama setempat, sebagai salah satu upaya melaksanakan Program Polsantren dengan melakukan pendekatan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah binaannya, agar bisa turut serta sama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

 

Selain melakukan sharing kamtibmas dan berbagi informasi, AIPTU CECEP juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas sesuai dengan atensi Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, yang memerintahkan kepada Bhabinkamtibmasnya untuk lebih dekat dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup