Aiptu Cecep Jalin Kebersamaan dengan Pelajar Saat Melaksanakan POLKISS di SDN Bayur

Kamis, 12 Oktober 2017

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

 

Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Program tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu CECEP dengan mengunjungi SD Negeri Bayur, yang berlokasi di Kp Bayur RT.05/04 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada hari Rabu (11/10/2017) pukul 11.00 WIB.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut, disambut dengan penuh antusias oleh para pelajar SD, mereka begitu senang dengan kehadiran seorang anggota Polri (Bhabinkamtibmas).

 

Kepada para pelajar SD Negeri Bayur yang telah selesai melaksanakan ujian di sekolah, Aiptu CECEP berpesan agar belajar dengan sungguh-sungguh, dan jangan jajan sembarangan supaya terhindar dari segala macam penyakit, hormati guru dan patuh serta taat kepada kedua orang tua di rumah.

 

Bhabinkamtibmas juga berharap, dengan kunjungan ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara pihak sekolah dengan Bhabinkatibmas dalam mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas yang mungkin saja terjadi di lingkungan pelajar SD, juga supaya anak-anak tidak sungkan dan takut dengan kehadiran Polisi di sekolahnya, sehingga akan terjalin keakraban serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup