Adanya Kegiatan sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang kepada Masyarakat Batu Ceper

Minggu, 08 April 2018

Batu Ceper - Pada hari Minggu tanggal 08 April 2018 pukul  09.00 WIB  telah dilaksanakan kegiatan  Sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tahun 2018 kepada masyarakat oleh tim Sukses RAMA wilayah Batu ceper  ( Relawan mendukung Arief- Sachrudin ), titik kumpul di depan rumah Bapak  Parta beliau sebagai ketua Rt.02/01 JL. Halim perdana kesuma Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang  yang di ikuti oleh kurang lebih  30 orang, menggunakan 1 unit mobil kijang kapsul No. Pol. B 1823 CVG dan  Kurang lebih  12 unit KR 2, Selaku penanggung jawab Ustadz MUFTI ALI ( Ketua Tim sukses RAMA ).

 

Kegiatan tersebut  dilakukan dengan cara membagikan brosur Visi dan misi calon Walikota dan Wakil Walikota  Tangerang yang akan jatuh pada tanggal 27 Juni  2018 kepada masyarakat.

 

Adapun rute yang dilalui mulai dari titik Star depan rumah Ketua Rt.02/01 Parta Jl. Halim Perdana Kesuma-  Jl. Garuda -Jl. H. Kilin - Gang  Albarkah- Jl. Darusalam utara 1- Jl. Darusalam 2- Jl. Pembangunan-Jl. Daan  mogot- Jl. Maulana Hasanudin- Jl. Benteng Betawi- Jl. Maulana Hasanudin- Jl. Daan mogot- Jl. Halim perdana kesuma kembali ke tempat semula yaitu tempat mereka berawal berkumpul di rumah bapak Parta. Untuk pengamanan di lakukan oleh para anggota personil Polsek Batu Ceper  yang di pimpinoleh  bapak Panit 1 Intel Ipda Bambang  A, kegiatan berlangsungan dengan aman dan tertib.

 

(Humas Polsek Batu Ceper/eko)

Top

Android

Web
Tutup