Ada Yang Beda di Taman Potret

Kamis, 04 Januari 2018
Di taman potret ada pemandangan yang berbeda, hal itu karena hadirnya sangkar burung didalam area taman. Sangkar burung berukuran besar tersebut menyedot perhatian warga yang berkunjung, terutama anak-anak.
 
Sejumlah jenis burung berada didalam sangkar tersebut. Bunyi cuitan burung yang saling bersautan seakan memanggil pengunjung Taman Potret yang melintas didekat sangkar.
 
Salah seorang warga yang berkunjung ke Taman, Aini (38) yang datang bersama anak nya mengatakan, adanya tambahan sangkar burung ini menambah suasana alami Taman Potret. "Suasananya jadi tambah asri mas, disini rindang banyak pohon dan ditambah suara burung yang bersautan," ucapnya saat ditemui dilokasi, Kamis (4/1).
 
Aini menambahkan, adanya penambahan sangkar burung juga menjadi sarana edukasi bagi anak-anak yang datang ke taman potret. "Anak saya jadi tahu dan mengenal jenis burung ini. Gak jauh dari sini kan juga ada Taman kelinci, ini menjadi wisata edukasi juga," terangnya seraya tersenyum.
 
Pantauan penulis dilokasi, banyak warga yang melihat dengan dekat sangkar burung ini, kebanyakan mereka yang datang dengan membawa anaknya. 
 
Sebagai informasi, penambahan fasilitas taman ini menjadi bukti nyata pemerintah kota Tangerang dalam mewujudkan kota layak dikunjungi sehingga selaras dengan slogan Tangerang LIVE.
Top

Android

Web
Tutup