298 Pers Gabungan Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Simpatik Jaya 2017

Rabu, 01 Maret 2017

Restrotangerang.info-Rabu, 01 Maret 2017 pukul 07.00 Wib-selesai

Sebanyak 298 (dua ratus sembilan puluh delapan) personil gabungan yang terdiri 275 pers Polri dan 23 pers dari Denpom, Dishub dab Satpol PP mengikuti Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat " Simpatik Jaya - 2017 " di Polres Metro Tangerang Kota.

Apel gabungan dilaksanakan di Lapangan Mapolres dengan Inspektur Apel Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN SI.K, M.H dengan Komandan Apel AKP Agus Pribadi, SH.

Sebelum menyampaikan amanat, Kapolres melakukan penyematan Pita kepada perwakilan, masing-masing anggota Satlantas, PM, dan Dishub sebagai tanda dimulainya Ops Simpatik Jaya 2017.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah bahwa Apel ini utk mengetahui kesiapan personil maupun sarana dan prasarana.

Kapolres juga menyinggung bahwa  jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dari tahun ketahun meningkat, oleh karena itu Satlantas bertanggung jawab menciptakan kamseltibcar lantas,  menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam berlalulintas serta membangun budaya tertib berlalu lintas.

Sasaran Prioritas pelanggar adalah, melawan arus lalu lintas, melanggar rambu-rambu lalu lintas serta pelanggaran batas kecepatan. Kemudian tujuan dari Operasi adalah, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran lalin, menurunnya tingkat fatalitas korban laka lalin, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib berlalu lintas serta terwujudnya kamseltibcar lantas jelang hari bhayangkara ke-70 tahun 2017. Operasi Simpatik 2017 akan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 1 hingga tanggal 21 Maret 2017 mendatang.

Apel diikuti oleh para Pejabat Utama, Kapolsek dan anggota Jajaran Polres Metro Tangerang Kota,  Wadan Den Pom Jaya 1 Tangerang Kapten CPM NUR MAHMUD serta Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Sdr. SAIFUL ROHMAN.

(humas polrestro tangerang)

Top

Android

Web
Tutup